Bantu Sopir Truk, KST Serahkan Bantuan Alat Steam dan Las Listrik

Selasa, 07 Maret 2023 - 16:05 WIB
loading...
Bantu Sopir Truk, KST Serahkan Bantuan Alat Steam dan Las Listrik
KST Jabar melakukan sosialisasi tentang keselamatan berkendara kepada para sopir truk di Bogor. Mereka juga memberikan bantuan berupa alat steam dan las listrik. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BOGOR - Komunitas Sopir Truk (KST) Jabar melakukan sosialisasi tentang keselamatan berkendara kepada para sopir truk di Bogor. Selain itu, mereka juga memberikan bantuan berupa alat steam dan las listrik.

Koordinator KST Jabar Rajib mengatakan dengan bantuan itu diharapkan sopir truk bisa lebih terbantu. "Kami berusaha menebar manfaat kebaikan kepada para sesama rekan sopir truk," kata Rajib dalam siaran persnya, Selasa (7/3/2023).

Sasaran kegiatan yang digelar Kampung Bantar Kopo, RT 11, RW 04, Desa Bantar Jati, Bogor ini adalah sopir truk dan para montir. Rajib berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban para sopir truk. "Paling tidak, dengan adanya bantuan ini pengeluaran mereka bisa ditekan," tuturnya.

Tak lupa, mereka turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada rekan sopir truk, montir, dan warga setempat. "Kami berharap sosok Ganjar Pranowo bisa makin dikenal oleh masyarakat luas," ujarnya.

Fahmi (32), salah satu sopir truk yang hadir dan menerima bantuan dari KST itu mengaku sangat senang. “Kegiatan ini positif sekali. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat,” katanya.

Dia pun berharap kegiatan serupa bisa ditingkatkan lagi. “Jangan berhenti di sini, harus berlanjut dan makin banyak masyarakat yang merasakan manfaat,” ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)