Tingkatkan Produktivitas, GMC Banten Gelar Pelatihan Tata Rias Wajah

Selasa, 07 Maret 2023 - 11:50 WIB
loading...
Tingkatkan Produktivitas, GMC Banten Gelar Pelatihan Tata Rias Wajah
GMC Banten menggelar pelatihan tata rias wajah milenial bersama masyarakat di Kabupaten Tangerang, Selasa (7/3/2023). Kegiatan itu bertujuan meningkatkan kreativitas. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGERANG - Ganjar Milenial Center (GMC) Banten menggelar pelatihan tata rias wajah milenial bersama masyarakat di Kabupaten Tangerang. Kegiatan itu bertujuan memfasilitasi kreativitas dan peningkatan produktivitas di bidang tata rias wajah, khususnya bagi perempuan.

"Kami ingin melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat dalam mengembangkan diri dan bakat serta kreativitas," kata Korwil GMC Banten Cucu Komarudin, Selasa (7/3/2023).

Selain itu, kesempatan ini juga digunakan GMC Banten untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada masyarakat. "GMC Banten menggelar kegiatan ini dalam upaya penyosialisasian sosok Ayah Ganjar. Kami ingin warga Tangerang tahu sosok Ayah Ganjar yang selalu peduli terhadap masyarakat," ujarnya.

Ekasariyah, salah satu peserta yang mengikuti kegiatan itu mengapresiasi langkah GMC Banten yang selalu menggelar kegiatan-kegiatan positif. "Senang sekali saya mendapat pengetahuan baru melalui kegiatan ini dan sekaligus jadi tahu seperti apa kiprah Pak Ganjar Pranowo," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)