Puing Rumah Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Jadi Tontonan Warga

Minggu, 05 Maret 2023 - 08:19 WIB
loading...
Puing Rumah Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Jadi Tontonan Warga
Puing-puing bangunan rumah warga yang hangus terbakar di Jalan Tanah Merah Bawah, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara masih menjadi bahan tontonan warga. Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Puing-puing bangunan rumah warga yang hangus terbakar akibat kebakaran di Depo Pertamina Plumpang Jalan Tanah Merah Bawah, RW 01 dan RW 09, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara masih menjadi bahan tontonan warga. Sejumlah warga yang penasaran masih menyambangi lokasi kebakaran tersebut pada Minggu (5/3/2023).

Pantauan MPI sejumlah warga yang bersepeda di akhir pekan maupun berjalan kali terlihat menyusuri ruas jalan tersebut. Di mana di sisi kiri dan kanan terlihat banguna rumah yang hangus terbakar.

Beberapa orang di antaranya pun terlihat mengabadikan foto dan video bangunan yang terbakar tersebut dengan kamera handphone. Bahkan ada beberapa yang live streaming melalui akun media sosial mereka.

Kondisi cuaca saat ini di Jalan Tanah Merah Bawah hujan deras. Sejumlah warga terlihat berteduh di sekitar puing bangunan rumah.


Sebelumnya diberitakan, data terbaru korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang menjadi 19 orang meninggal dunia. Hal ini merujuk data yang tercatat di Koramil 01 Koja yang disampaikan pada Sabtu (4/3/2023) malam.

"Jadi korban yang meninggal itu semalam 15, lalu bertambah jadi 17. Lalu jenazah yang ditemukan hari ini jumlahnya 19," kata Serda Warno selaku Penanggung Jawab Piket Koramil 01 Koja.

Warno menyampaikan, korban meninggal dunia yang baru tercatat ini berhasil ditemukan menjelang sore hari. Di mana, korban tersebut berhasil ditemukan oleh tim yang diterjunkan Brimob Polri.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)