Peserta Effendi Syahputra Cup: Gali Bibit Pemain Voli di Jakarta Selatan

Sabtu, 04 Maret 2023 - 21:29 WIB
loading...
Peserta Effendi Syahputra Cup: Gali Bibit Pemain Voli di Jakarta Selatan
Peserta Effendi Syahputra Cup dari RW 03 Petukangan Utara, Matnuh mengapresiasi turnamen voli yang digelar di Pesanggrahan, Jakata Selatan. Menurutnya, kegiatan seperti bisa meningkatkan minat anak muda terhadap olahraga voli. Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Peserta Effendi Syahputra Cup dari RW 03 Kelurahan Petukangan Utara , Matnuh mengapresiasi turnamen voli yang digelar di Pesanggrahan , Jakata Selatan. Menurutnya, kegiatan seperti bisa meningkatkan minat anak muda terhadap olahraga voli.

"Mudah-mudahan aja dengan adanya turnamen seperti ini ke depannya mungkin kita mencari atau menggali bibit-bibit (pemain) bola voli khususnya di Jakarta Selatan, khususnya di Kecamatan Pesanggrahan," kata Matnuh di lokasi, Sabtu (4/3/2023).

Diketahui, turnamen bola voli yang digelar Partai Perindo ini diikuti RT/RW dan SMA/SMK se-Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Turnamen digelar di lapangan bola voli RT 12/09 Pesanggrahan, Jakarta Selatan, 4-5 Maret 2023.

Matnuh berharap, Effendi Syahputra yang merupakan Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta terus meninjau lapangan-lapangan yang berada di perkampungan Jakarta. Menurut dia, masih banyak lapangan warga yang membutuhkan renovasi.



"Mudah-mudahan saja Pak Effendi ini selalu mau turun ke bawah melihat sarana-sarana olahraga yang mungkin belum layak untuk dipakai dan mereka bisa membenahinya," ucapnya.

Ucapan terima kembali ia sampaikan kepada politisi Partai Perindo yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu, karena sudah meluangkan waktu di tengah kesibukannya untuk menggelar kompetisi ini.



"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Effendi telah berpartisipasi dalam bidang olahraga voli, khususnya di Kecamatan Pesanggrahan," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)