Dapat Bantuan dari MNC Peduli, Korban Kebakaran di Cipete Utara Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Jum'at, 03 Maret 2023 - 13:23 WIB
loading...
Dapat Bantuan dari MNC Peduli, Korban Kebakaran di Cipete Utara Sampaikan Ucapan Terima Kasih
Tim MNC Peduli memberikan bantuan kepada Eka Saputra korban kebakaran di Gang Cempaka III, RT 07/06, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.Foto/MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - MNC Peduli memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Pangeran Antasari, Gang Cempaka III, RT 07/06, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Warga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Penerima bantuan, Eka Saputra (42) mengatakan, kebakaran yang terjadi pada Sabtu, 19 Maret 2022 lalu telah menghanguskan seluruh harta benda miliknya. Eka pun merasa terbantu dengan bantuan dari MNC Peduli tersebut.

"Alhamdulillah, terima kasih MNC Peduli karena telah meringankan beban, terutama dari segi keuangan. Apa yang diberikan MNC Peduli ini semoga bermanfaat buat kami," kata Eka di lokasi pada Jumat (3/3/2023).

Eka menuturkan, atas nama pribadi dan keluarga sangat berterima kasih atas bantuan peralatan rumah tangga yang diberikan MNC Peduli. "Sekali lagi saya sampaikan terima kasih atas bantuan MNC Peduli," ucapnya.

Sebelumnya, Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo secara langsung memberikan bantuan pada Eka Saputra di MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta pada Kamis, 2 Maret 2023 kemarin.

Bantuan peralatan rumah tangga itu diberikan untuk melengkapi kebutuhan harian Eka Saputra, yang mana Eka dan keluarganya menjadi salah satu warga terdampak paling parah akibat kebakaran tersebut.

MNC Peduli memberikan bantuan berbagai macam peralatan rumah tangga di antaranya televisi, kulkas, sofa bed, hingga kompor.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)