Dapat Peralatan Rumah Tangga dari MNC Peduli, Korban Kebakaran: Terima Kasih Bantuannya

Kamis, 02 Maret 2023 - 17:46 WIB
loading...
Dapat Peralatan Rumah Tangga dari MNC Peduli, Korban Kebakaran: Terima Kasih Bantuannya
Warga korban kebakaran di Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan berterima kasih atas bantuan peralatan rumah tangga dari MNC Peduli. Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Warga korban kebakaran di Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan berterima kasih atas bantuan peralatan rumah tangga dari MNC Peduli . Bantuan ini sangat bermanfaat untuk kepentingan sehari-harinya.

Warga terdampak paling parah yakni Eka Saputra, karyawan swasta. Hampir setahun berlalu, Eka saat ini sudah kembali menempati rumahnya yang dibantu Pemprov DKI Jakarta.

Namun, masih banyak peralatan rumah tangga yang dibutuhkan Eka dan keluarga dalam menunjang aktivitas kesehariannya.
Baca juga: MNC Peduli Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Cipete Utara Jaksel

"Saya ucapkan terima kasih atas bantuannya berupa alat rumah tangga. Peralatan rumah tangga ini sangat bermanfaat bagi kami. Alhamdulillah keluarga masih selamat walaupun semua habis," ujar Eka di MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2023).

Adapun bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo. "Kami dari MNC Group dan MNC Peduli pertama-tama ingin mengucapkan turut prihatin atas kejadian kebakaran yang terjadi tahun lalu," kata Jessica.

"Kami dari MNC Peduli hari ini menyalurkan bantuan berupa alat rumah tangga untuk Bapak Eka seorang korban kebakaran di Cipete yang terjadi tahun lalu," tambahnya.

Jessica berharap dengan bantuan MNC Peduli dapat meringankan beban Eka sebagai kepala keluarga untuk bangkit dari kejadian tersebut.

"Harapannya dapat meringankan beban beliau terutama pascakebakaran yang menimpa rumahnya. Semoga bisa meringankan bebannya dan menjadi penyemangat untuk menjalankan hidup di kemudian hari," ujarnya.

Diketahui, kebakaran menghanguskan permukiman padat penduduk di Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Maret 2022 lalu. Sebanyak 25 rumah ludes dan satu orang meninggal dunia.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)