Nani Wijaya Dilarikan ke Rumah Sakit karena Alami Sesak Napas

Rabu, 01 Maret 2023 - 20:03 WIB
loading...
Nani Wijaya Dilarikan ke Rumah Sakit karena Alami Sesak Napas
Nani Wijaya dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan karena mengalami sesak napas. Kondisi artis itu diungkap sang anak, Nina kepada awak media. Foto/tangkapan layar YouTube Starpro Indonesia
A A A
JAKARTA - Nani Wijaya dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan karena mengalami sesak napas . Kondisi artis senior itu diungkap sang anak, Nina kepada awak media.

Nani , dikatakan Nina dilarikan ke rumah sakit sekitar pukul 2.30 WIB hari ini, Rabu (1/3/2023). Awalnya bintang film Catatan Si Boy III itu tidak bisa mengeluarkan lendir dari paru-paru sehingga sulit bernapas.

"Tadi pagi, tepatnya jam setengah 3 pagi, ibu saya, Nani Wijaya dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati karena gejala sesak napas," kata Nina dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (1/3/2023).

"Beliau seperti tidak bisa mengeluarkan lendir dari paru-parunya sehingga sulit untuk bernapas," sambungnya.



Melihat kondisi Nani yang kesulitan bernapas, Nina dan keluarga akhirnya sepakat untuk mebawa sang ibu ke Rumah Sakit Fatmawati guna mendapatkan perawatan intensif.

"Karena semakin sulit bernapas, kami sepakat sekeluarga untuk membawa ibu kami ke rumah sakit untuk diberikan perawatan yang intensif," jelas Nina.

Nina mengungkapkan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan, dokter memutuskan Nani harus dirawat di ruang High Care Unit (HCU). Ini karena kondisi kesehatannya belum stabil.

"Berdasarkan diagnosa dokter, ibu saya harus dirawat di ruangan HCU karena ibu saya kondisinya belum stabil. Tiba-tiba bisa naik, bisa turun," ungkap Nina.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)