Hadiri Rakornas PAN, Bacaleg Dapil Tangerang Raya Ini Siap Menuju Senayan

Selasa, 28 Februari 2023 - 06:18 WIB
loading...
Hadiri Rakornas PAN, Bacaleg Dapil Tangerang Raya Ini Siap Menuju Senayan
Bacaleg PAN DPR dari dapil Tangerang Raya Andian Parlindungan menghadiri workshop serta Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Pemenangan Pemilu 2024. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Bakal calon anggota legislatif Partai Amanat Nasional (Bacaleg PAN ) DPR dari daerah pemilihan (Dapil) Tangerang Raya Andian Parlindungan menghadiri workshop serta Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Pemenangan Pemilu 2024 di Semarang, Jateng. Dapil Andian ini meliputi Tangerang Selatan, Tangerang Kota, dan Tangerang Kabupaten.

Andian mengaku senang dapat menghadiri Rakornas Pemenangan Pemilu 2024 yang digelar selama tiga hadi di Semarang, Jawa Tengah. Menurutnya, Rakornas Pemenangan Pemilu 2024 di Kota Semarang ini adalah konsolidasi dan pemantapan pemenangan pemilu yang sangat bermanfaat.

"Pertama karena bertemu banyak kader PAN dari seluruh Indonesia dan berdiskusi tentang politik dan keindonesiaan. Kedua, rakornas ini dihadiri oleh banyak tokoh, yang tentu banyak hal-hal positif yang saya pelajari dan dalami,” katanya, Selasa (28/2/2023).



Ketiga, sambungnya, menambah semangat berjuang untuk menuju Gedung DPR Senayan 2024. Kemudian, dia berharap, perjuangan serta keterlibatannya dalam politik Indonesia dapat membawa kebaikan buat kemaslahatan umat dan bangsa ini. “Semoga membawa kebaikan buat Islam, umat, dan pastinya bangsa kita,” pungkasnya.

Dalam acara itu juga dihadiri oleh Presiden Jokowi, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming.

Selain itu sejumlah artis yang juga politikus PAN hadir dalam Rakornas ini sebut saja Pasha Ungu, Eko Patrio, Elly Sugigi, Adelia, Eksanti hingga yang baru saja bergabung dengan PAN, Verrel Bramasta juga tampak menghadiri acara tersebut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)