Mal Taman Anggrek Dijual Rp17 Triliun di Situs Properti, Pengelola: Itu Iklan Menyesatkan

Kamis, 16 Juli 2020 - 19:29 WIB
loading...
Mal Taman Anggrek Dijual Rp17 Triliun di Situs Properti, Pengelola: Itu Iklan Menyesatkan
Pengelola Mal Taman Anggrek membantah jika mal yang dibuka pada Agustus 1996 itu dijual. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Pengelola Mal Taman Anggrek membantah jika mal yang dibuka pada Agustus 1996 itu dijual. Humas Mal Taman Angrek, Elvira, memastikan informasi itu tidak benar.

“Sehubungan dengan telah beredarnya iklan jual/beli property Mal Taman Anggrek, dengan ini kami menyampaikan bahwa PT Mulia Intipelangi selaku pemilik dan pengelola Mal Taman Anggrek menyatakan bahwa iklan jual/beli yang dimaksud adalah tidak benar/menyesatkan,” ujar Elvira dalam keterangan tertulisnya, Kamis (16/7/2020).

"Masyarakat dimohon agar selalu bersikap hati-hati atas berbagai informasi yang beredar," sambungnya. . (Baca juga: Opening di Masa Pandemi, Mal Pertama di Sawangan Lakukan Ini Cegah Covid-19)

Diberitakan sebelumnya, mal yang berlokasi di kawasan Grogol, Jakarta Barat, itu ditawarkan ke publik sebesar Rp17 triliun.

Salah satu mal ternama di Jakarta itu ditawarkan melalui situs penjualan properti rumahdijual.com. Dalam situs itu diketahui iklan penjualan Mal Taman Anggrek terpasang pada 14 Juli 2020, pukul 12.17.

Namun saat mengakses situs itu pada hari ini, Kamis 16 Juli 2020, Mal Taman Anggrek dinyatakan sudah terjual. "Sudah Laku/Tidak Tersedia Lagi" demikian tertulis di rumahdijual.com.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2413 seconds (0.1#10.140)