Showcase Prince of My Heart Besutan Vision+ Pecah oleh Kehadiran Prince Hectic

Senin, 27 Februari 2023 - 22:24 WIB
loading...
Showcase Prince of My Heart Besutan Vision+ Pecah oleh Kehadiran Prince Hectic
Jumpa fans sekaligus showcase Gabriel Prince dalam event bertajuk Prince of My Heart yang diselenggarakan Vision+ di Ballroom Kuningan City Mall, Jakarta Selatan, pada Senin (27/2/2023) berlangsung meriah. Foto/MPI/Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - Jumpa fans sekaligus showcase Gabriel Prince dalam event bertajuk Prince of My Heart yang diselenggarakan Vision+ di Ballroom Kuningan City Mall, Jakarta Selatan, pada Senin (27/2/2023) berlangsung meriah. Kemeriahan itu tercipta berkat kehadiran para penggemar Gabriel Prince yang disebut Prince Hectic.

Teriakan Prince Hectic seketika menggema saat Gabriel Prince yang akrab disapa Prince, keluar dari balik backdrop dan menyapa para penggemarnya itu.



“Aaaaa….. Prince! Wooooaaah,” teriak histeris para penggemar dari bangku penonton menyambut kemunculan sang idola.

Prince kemudian membawakan lagu ciptaannya yang berjudul Solicitude. Kembali teriakan para fans tak henti-hentinya terdengar, membuat suasana semakin spektakuler.

Yang lebih menakjubkan, Prince Hectic tak hanya berasal dari kawasan Jabotabek, tetapi juga luar kota seperti Medan dan Sukabumi. Para fans ini telah memenuhi ballroom sejak pukul 16.30 WIB.

Bahkan seorang penggemar Prince yang berasal dari Medan, Shella (30), rela datang sejak pukul 10.00 WIB untuk menanti penyanyi berusia 18 tahun itu.



“Aku bela-belain dari bandara langsung ke sini, dan belum check in juga. Kalau fans sejati nggak ada alasan sih,” ujar Shella.

Di acara ini ada berbagai games menarik dan membuat acara tambah seru, yang melibatkan para Prince Hectic. Ada juga stan photo booth gratis, dilengkapi berbagai properti foto yang lucu dan menarik.

Prince of My Heart merupakan salah satu konten original Vision+, yang dapat disaksikan secara live streaming. Dengan begitu para Prince Hectic yang tak sempat hadir secara langsung, dapat melihat tayangannya dengan men-download aplikasi Vision+ ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)