Kowarteg Indonesia Gelar Berbagi Ceria dengan Emak-emak di Jaktim

Jum'at, 24 Februari 2023 - 14:13 WIB
loading...
Kowarteg Indonesia Gelar Berbagi Ceria dengan Emak-emak di Jaktim
Kowarteg Indonesia menggelar kegiatan Berbagi Ceria kepada sejumlah emak-emak di Jakarta Timur. Dalam kegiatan itu mereka membagikan sejumlah bantuan. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia menggelar kegiatan Berbagi Ceria kepada sejumlah emak-emak di Jakarta Timur. Dalam kegiatan itu mereka membagikan sejumlah bantuan kepada emak-emak prasejahtera.

Adapun paket yang diberikan Kowarteg di Jalan H Dogol, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit itu berupa teflon dan minyak goreng. "Harapannya bantuan itu bisa meringankan beban para ibu-ibu, khususnya yang belum sejahtera," kata Koordinator Kowarteg Indonesia Noehrozi dalam siaran persnya, Jumat (24/2/2023).

Noehrozi menuturkan kegiatan itu sebagai komitmen mereka dalam membantu masyarakat. Kegiatan ini juga terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang dikenal peduli dengan rakyat. "Kami pun turut memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat penerima manfaat," ujarnya.

Masyarakat memberikan respons positif atas kegiatan Kowarteg tersebut."Mereka menyambut kami dengan baik. Sebagian dari mereka juga sudah tahu dengan Pak Ganjar Pranowo," lanjutnya.

Halimah (38), salah satu penerima manfaat mengaku sangat bersyukur. "Terima kasih kepada Kowarteg atas bantuan yang sudah diberikan," katanya.

Dia pun mendoakan agar segala upaya dan hajat yang dilakukan Kowarteg Indonesia bisa diberikan kelancaran."Semoga cita-cita Kowarteg untuk mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi pemimpin Indonesia bisa terwujud," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)