Tusuk Anggota Satpol PP di Bundaran HI, Pedagang Starling Ditangkap

Kamis, 23 Februari 2023 - 16:14 WIB
loading...
Tusuk Anggota Satpol PP di Bundaran HI, Pedagang Starling Ditangkap
Polisi menangkap pedagang kopi keliling (Starling) yang menusuk anggota Satpol PP di Jalan MH Thamrin, Bundaran HI, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2023). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Pedagang kopi keliling (Starling) menusuk anggota Satpol PP DKI Bagus Wahyudi (25) di Jalan MH Thamrin, Bundaran HI, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2023). Abdurrohman (29) tidak terima ditegur akibat melawan arah.

Pelaku langsung mengamuk hingga menusuk anggota Satpol PP dengan gunting. Polisi yang menerima laporan bergerak cepat kemudian berhasil menangkap pelaku.
Baca juga: Kronologi Satpol PP Ditusuk Orang Gila di Pasar Rebo Jaktim

"Iya benar terjadi penusukan terhadap anggota Satpol PP. Pelaku AR sudah kita amankan di Polsek Menteng," ujar Kapolsek Menteng AKBP Saiman, Kamis (23/2/2023).

Pelaku tidak terima saat ditegur akibat melawan arah dari Patung Kuda ke Bundaran HI. Kemudian, pelaku menusuk korban di tangan kiri tepat di depan Halte Bundaran HI, Jakarta Pusat. "Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan," ucapnya.

Kepala Satpol PP DKI Jakarta Arifin menambahkan kejadian berawal saat anggotanya mengingatkan seorang pedagang Starling agar tidak melawan arah di kawasan Bundaran HI.

"Tadi sekitar pukul 11.30 WIB kami dapat informasi ada anggota kami yang bertugas menghalau pedagang kopi keliling melawan arus jalan dari arah Patung Kuda Monas menuju Bundaran HI," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)