Bunuh Istri Siri, Pria 60 Tahun Ini Merasa Puas

Senin, 20 Februari 2023 - 22:06 WIB
loading...
Bunuh Istri Siri, Pria 60 Tahun Ini Merasa Puas
Sulistyo (60) pelaku pembunuhan terhadap wanita berinisial F (38) mengaku tidak menyesali perbuatannya.Foto/MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Sulistyo (60) pria lanjut usia pelaku pembunuhan wanita berinisial F (38) mengaku tidak menyesali perbuatannya. Tersangka membunuh F karena kesal sang istri siri kerap menyelingkuhinya.

"Saya tidak menyesal. Saya puas karena dia sudah sering menyakiti hati saya dengan diselingkuhi," ungkap Sulistyo di Mapolsek Makasar, Jakarta Timur pada Senin (20/2/2023).

Sulistyo mengatakan, sudah merencanakan pembunuhan tersebut sejak seminggu lalu. Dia pun membawa pisau dari rumahnya di Pasir Gunung Selatan, Cimanggis, Depok.

"Saya sudah terlanjur keluar uang banyak untuk urus dia. Saya juga jadi tidak bisa pulang ke kampung karena urus dia," ujar Sulistyo yang telah lima tahun menikahi korban.

Kapolsek Makasar, Kompol Zaini Abdillah menjelaskan, penyidik telah mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian. Barang bukti tersebut di antaranya, kain dan tali yang digunakan pelaku untuk membekap mulut korban.

Kemudian sebilah pisau dan jaket yang dikenakan pelaku. Saat ini, jenazah F telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati guna diautopsi.
"Korban tewas dengan luka tusuk senjata tajam di kaki, paha, leher, dan punggung belakang," ucapnya. Sebelumnya diberitakan, F (38) ditemukan tewas di kamar tempat penginapan Jalan Pintu 2 TMII, Makasar, Jakarta Timur pada Senin (20/2/2023).

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)