Kronologi Wanita Korban Tabrak Lari di DTC Dibuang di Kandang Ayam hingga Tewas di RSUD Depok

Kamis, 16 Februari 2023 - 13:50 WIB
loading...
Kronologi Wanita Korban Tabrak Lari di DTC Dibuang di Kandang Ayam hingga Tewas di RSUD Depok
Wanita korban tabrak lari dibuang di kandang ayam Rawa Denok, Rangkapan Jaya Baru, Kota Depok. Setelah dibawa ke RSUD Depok, beberapa jam kemudian korban meninggal dunia. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
DEPOK - Wanita korban tabrak lari dibuang di kandang ayam Rawa Denok, Rangkapan Jaya Baru, Kota Depok hingga akhirnya tewas di RSUD Depok. Korban berinisial E dan temannya Herlin Lestari yang mengendarai motor ditabrak di depan DTC sehingga korban tak sadarkan diri.

Kasi Humas Polres Metro Depok AKP Fitri menceritakan kronologi kejadian. Sebelumnya, polisi telah menerima laporan dari Ketua RT 09/01 Rawa Denok Maryadi yang mengetahui penemuan wanita di lingkungannya.
Baca juga: Sadis! Wanita Korban Tabrak Lari di Depok Dibuang Dekat Kandang Ayam

"Si penabrak selanjutnya berkata ke Herlin 'Sudah Bu saya bertanggung jawab’. Akhirnya korban diboncengin sama si penabrak di jalan putar-putar cari tempat sepi lalu dibuang dekat kandang ayam yang sudah tidak beroperasi di Jalan Puring RT 09/01, Rawa Denok, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru," ujar Fitri, Kamis (16/2/2023).

Menurut dia, sebenarnya saat ditemukan kondisi korban masih hidup dengan luka di kaki kiri. "Dugaan sementara yang bersangkutan dibuang oleh si penabrak karena tidak mau bertanggung jawab," katanya.

Teman korban bernama Herlin yang membuntuti pelaku kehilangan jejak. Akhirnya, korban ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri.

Setelah mengetahui ada orang dibuang oleh pengendara motor tidak dikenal, warga sekitar langsung melapor ke pihak RT. Selanjutnya, RT berkoordinasi dengan perangkat lingkungan setempat dan membawa korban ke RSUD Depok. "Pukul 17.49 WIB dinyatakan dokter bahwa korban meninggal dunia kemudian menghubungi pihak keluarga," ujar Fitri.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)