Bhayangkari Polda Metro Jaya Bagikan Sembako hingga Seragam Sekolah di Jakut

Rabu, 15 Februari 2023 - 21:20 WIB
loading...
Bhayangkari Polda Metro Jaya Bagikan Sembako hingga Seragam Sekolah di Jakut
Ketua Kemala Bhayangkari Polda Metro Jaya Adit M Fadil Imran membagikan paket sembako, proyektor, hingga seragam sekolah ke Smart School Jakarta, Rabu (15/2/2023). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Yayasan Kemala Bhayangkari membagikan paket sembako , proyektor, hingga seragam sekolah ke Smart School Jakarta. Paket bansos tersebut diterima langsung oleh para siswa.

Kegiatan ini berlangsung pukul 09.50 WIB, Rabu (15/2/2023). Yayasan Kemala Bhayangkari memberikan bantuan ke Smart School Jakarta di Jalan Inspeksi Kali Duri, Muara Karang Timur, Penjaringan, Jakarta Utara.

Ketua Kemala Bhayangkari Polda Metro Jaya Adit M Fadil Imran memimpin langsung kegiatan tersebut.
Baca juga: Bhayangkari Metro Jaya Gelar Baksos untuk Warga Terdampak Covid-19 di Depok

Adit mengatakan ada sejumlah bansos yang dibawa Kemala Bhayangkari. "Memberikan tali asih secara simbolis kepada perwakilan guru dan murid berupa proyektor, sembako, seragam sekolah dan uang tunai," ujarnya, Rabu (15/2/2023).

Tak hanya memberikan bansos, istri Kapolda Metro Jaya ini juga berinteraksi langsung dengan para siswa maupun guru-guru. "Keseluruhan sembako yang dibagikan sebanyak 115 paket kontainer boks diperuntukkan bagi guru, pengajar, dan siswa Smart School Jakarta," katanya.

Dalam kesempatan sama, Penanggung Jawab Smart School Jakarta Jovin menyambut baik bantuan yang diberikan ibu-ibu Bhayangkari Polda Metro Jaya.

"Kami menyambut baik pemberian tali asih kepada Smart School Jakarta sekaligus mengucapkan terima kasih," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)