Polisi Kesulitan Cari CCTV di Lokasi Penemuan Jenazah Editor Metro TV

Rabu, 15 Juli 2020 - 17:06 WIB
loading...
Polisi Kesulitan Cari CCTV di Lokasi Penemuan Jenazah Editor Metro TV
Kepolisian masih mendalami kasus kematian editor Metro TV, Yodi Prabowo, di pinggiran Tol JORR, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepolisian masih mendalami kasus kematian editor Metro TV , Yodi Prabowo, di pinggiran Tol JORR, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Salah satunya dengan mencari CCTV di sekitar lokasi, hanya saja polisi kesulitan menemukan CCTV itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, sejauh ini sudah ada dua CCTV yang disita polisi di sekitar lokasi temuan jenazah Yodi, hanya saja saat dilihat gambarnya buram dan agak gelap. Untuk itu, polisi pun menyerahkan ke Puslabfor Polri agar bisa diteliti lebih lanjut.

"Di daerah itu memang sulit untuk mendapatkan CCTV karena itu kan daerah pinggir air (danau)," ujarnya pada wartawan, Rabu (15/7/2020). (Baca juga; Ungkap Kematian Editor Metro TV, Polisi Periksa 27 Saksi )

Namun, polisi tak menyerah begitu saja dan bakal mencari CCTV yang ada di sekitar lokasi. Semua itu dilakukan agar polisi mendapatkan petunjuk tentang kematian Yodi, termasuk dengan mencari-cari petunjuk lainnya yang ada di lokasi.

"Tim tiap pagi adakan Anev (analisa dan evaluasi) serta sore pun kita lakukan penyelidikan kembali di lapangan, melakukan pengamatan kembali dan mencari petunjuk-petunjuk guna membuat terang peristiwa ini," katanya.(Baca juga; Polisi Sebut Tak Ada Harta Yodi Prabowo yang Hilang )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)