Polisi Pastikan Pistol di Dekat Mayat Wanita Penjaringan Bersertifikat dan Milik Korban

Kamis, 09 Februari 2023 - 20:20 WIB
loading...
Polisi Pastikan Pistol di Dekat Mayat Wanita Penjaringan Bersertifikat dan Milik Korban
Polisi menyelidiki tewasnya wanita berinisial S (51) di rumahnya Jalan Pantai Indah Utara, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (8/2/2023). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi menyelidiki tewasnya wanita berinisial S (51) di rumahnya Jalan Pantai Indah Utara, Kelurahan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (8/2/2023). Dari hasil pemeriksaan, pistol tersebut bersertifikat dan milik korban.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, petugas menemukan S di kamar dan sebuah pistol di samping jasad korban. "Karena itu, kami harus lakukan olah TKP," ujarnya, Kamis (9/2/2023).
Baca juga: Wanita Ditemukan Tewas di Penjaringan, Polisi Temukan Pistol di Samping Jenazah

Berdasarkan temuan di TKP, ada satu luka tembakan di dada sebelah kiri. Diduga luka tembakan berasal dari pistol yang berada di samping korban.

"Kalau dari hasil pemeriksaan sah dan resmi. Pistol tersebut atas nama korban," kata Gidion.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Harry Gasgari menambahkan telah membawa jasad wanita ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk proses autopsi lebih lanjut. Sementara itu, sepucuk pistol yang ditemukan di TKP sedang dalam penanganan Puslabfor Mabes Polri.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)