Begini Alasan Ketua DPD Perindo Kota Tangerang Terjun ke Dunia Politik

Kamis, 09 Februari 2023 - 17:22 WIB
loading...
Begini Alasan Ketua DPD Perindo Kota Tangerang Terjun ke Dunia Politik
Ketua DPD Partai Perindo Kota Tangerang I Gede Pramanthara menjadi pembicara dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Kamis (9/2/2023). Foto: YouTube Perindo
A A A
TANGERANG - Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Tangerang I Gede Pramanthara mengungkapkan alasan dirinya terjun ke dunia politik. Dia ingin lebih berbuat banyak untuk kesejahteraan masyarakat.

"Awalnya saya berpikir bagaimana caranya bisa lebih terjun ke masyarakat yang langsung berhubungan dengan masyarakat, salah satunya saya harus masuk ke partai politik," ujar Gede dalam Podcast Aksi Nyata Perindo bertajuk 'Bagaimana Solusi Mengatasi Kemacetan di Kota Tangerang yang Semakin Menggila', Kamis (9/2/2023).
Baca juga: Podcast Aksi Nyata Partai Perindo: Pemilu 2024 Kontestasi Popularitas

Selain aktif di partai, dia juga saat ini sebagai dewan pengawas di salah satu pabrik distributor air bersih di Tangerang.

Kemudian, dia juga mengungkapkan alasan bergabung dengan partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo. Dia merasa program kerja Partai Perindo yang ingin menyejahterakan rakyat sesuai dengan prinsip hidupnya.

"Visi misi Partai Perindo sesuai dengan apa yang saya ingin perjuangkan di masyarakat di mana memajukan kesejahteraan masyarakat sesuai slogan partai kita, Indonesia Sejahtera," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)