Hendak Mesum, 4 Pasangan Muda-mudi Ini Terjaring Razia di Rusun Parung Panjang

Rabu, 08 Februari 2023 - 22:46 WIB
loading...
Hendak Mesum, 4 Pasangan Muda-mudi Ini Terjaring Razia di Rusun Parung Panjang
Sebanyak empat pasangan yang diduga hendak mesum terjaring razia Satpol PP Kabupaten Bogor.Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Sebanyak empat pasangan yang diduga hendak mesum terjaring razia Satpol PP Kabupaten Bogor . Mereka terjaring razia di rumah susun (Rusun) Kawasan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, pada Rabu (8/2/2023) malam.

Kanit Trantib Satpol PP Kecamatan Parung Panjang Dadang Kosasih mengatakan, pihaknya melakukan razia setelah mendapat informasi masyarakat rusun tersebut kerap dijadikan lokasi prostitusi. Setelah melakukan pemantuan selama dua pekan, petugas akhirnya melakukan razia.

"Dalam razia ini kami dapati empat wanita dan empat pria di beberapa kamar. Mereka ini sepakat melakukan transaksi prostitusi melalui aplikasih MiChat," kata Dadang kepada wartawan.

Dadang menuturkan, salah satu wanita yang diamankan masih pelajar berusia 16 tahun.

"Sebetulnya di situ banyak, jadi ada yang kabur lewat belakang (kabur), anggota kita sedikit. Sebenarnya ada enam wanita, cuma yang dua masih nunggu calon kencannya makanya tidak kita amankan," tuturnya.

Menurut Dadang, saat dirazia petugas, empat pasangan ini masih berpakaian lengkap. Oleh karenanya mereka hanya dilakukan pendataan dan diminta untuk tidak mengulangi perbuatannya.

"Kita bikin surat pernyataan baik laki-laki maupun yang perempuan, kita kembalikan ke orang tua. Suka enggak suka, mau enggak mau jangan sampai terjadi lagi seperti itu makanya saya titik beratkan pada ikatan perkawinan," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)