Bunuh Sopir Taksi Online, Anggota Densus 88 Cepat Tertangkap Gara-gara Identitas Tertinggal di Mobil

Selasa, 07 Februari 2023 - 20:58 WIB
loading...
Bunuh Sopir Taksi Online, Anggota Densus 88 Cepat Tertangkap Gara-gara Identitas Tertinggal di Mobil
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Anggota Densus 88 Antiteror Polri Bripda HS cepat tertangkap gara-gara identitasnya tertinggal di mobil taksi online yang dirampok. HS membunuh sopir taksi online Sony Rizal Taihitu (59) kemudian jasadnya ditemukan di Jalan Nusantara, Perumahan Bukit Cengkeh I, Cimanggis, Depok, Senin (23/1/2023).

Polisi berhasil mengungkap pelaku dengan cepat lantaran identitas pelaku yang tertinggal di kendaraan korban setelah menghabisi nyawanya.
Baca juga: Anggota Densus 88 Bunuh Sopir Taksi Online karena Masalah Ekonomi

"Melakukan olah TKP dengan scientific, Inafis mengidentifikasi, mencari evidence-evidence yang ada. Di TKP didapat ada beberapa evidence yang menjadi alat bukti awal," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Selasa (7/2/2023).

Salah satu barang bukti yang ditemukan di lokasi adalah identitas pelaku. Hal tersebut langsung didalami oleh pihak berwajib sehingga secara cepat mengetahui pelaku pembunuhan.

"Identitas ini kemudian ditindaklanjuti, dalam hal ini dari Densus 88 langsung mengamankan pelaku pada 23 Januari, di hari yang sama sekitar pukul 16.30 WIB di Puri Persada, Desa Sindangmulya, Bekasi," katanya.
Baca juga: Anggota Densus 88 Tersangka Pembunuhan Sopir Taksi Online Terancam 15 Tahun Penjara

Sementara, Densus 88 Antiteror Polri tidak akan menolerir Bripda HS jika terbukti terlibat kasus pembunuhan sopir taksi online Sony Rizal Taihitu (59). "Pimpinan Densus 88 Antiteror tidak menolerir pelanggaran hukum yang dilakukan personel Densus 88," tegas Juru Bicara Densus 88 Antiteror Polri Kombes Pol Aswin Siregar di Jakarta, Selasa (7/2/2023).

Terkait permasalahan tersebut, Polda Metro Jaya akan menyampaikan secara lengkap nantinya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)