Tolak Bayar, Penumpang Malah Aniaya Sopir Taksi

Rabu, 24 Juni 2015 - 17:00 WIB
Tolak Bayar, Penumpang Malah Aniaya Sopir Taksi
Tolak Bayar, Penumpang Malah Aniaya Sopir Taksi
A A A
DEPOK - Sopir taksi, M Ilham (21) menjadi korban penganiayaan dua penumpangnya di depan Perumahan Lembah Hijau Jalan Cendana RT02/14 Mekarsari, Cimanggis, Depok. Kejadian bermula ketika YY dan RN menyetop taksi yang dikemudikan Ilham dari Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Saat itu pelaku meminta untuk diantar ke wilayah Mekarsari, Depok. Namun sesampainya di lokasi, kedua pelaku tidak mau membayar argo taksi Ilham. Bahkan pelaku justru meminta uang kepada Ilham.

"Sudah sampai pelaku tidak mau bayar, mereka justru meminta uang pada sopir taksi," kata Kapolresta Depok AKBP Dwiyono di Depok, Rabu (24/6/2015).

Kemudian, sambung Dwiyono, pelaku dan korban terlibat cek-cok, salah satu pelaku bahkan meluka Ilham menggunakan senjata tajam. Korban mengalami luka di leher dari arah belakang.

Setelah melukai korban, kedua pelaku langsung melarikan. Sedangkan keduanya langsung meninggalkan Ilham dengan luka tusuk berikut taksinya dengan nopol B 1533 NTA. "Korban ditolong oleh warga dan dibawa ke rumah sakit," ujarnya.

Mendapat laporan itu, kata dia, pihaknya langsung melakukan pengejaran. Tim Jaguar pimpinan Ipda Winam akhirnya berhasil meringkus pelaku di kawasan Cibubur. Beruntung korban masih bisa mengingat ciri pelaku.

"Pelakunya sudah berhasil diamankan berikut barang bukti sajam yang sempat dibuang pelaku," ungkapnya.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho menambahkan, pelaku terancam Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

"Kasusnya masih akan kami dalami, apakah ini motifnya perampokan atau bukan itu masih terus kami kembangkan," pungkasnya.

PILIHAN:

Pasangan ABG Berusia 16 Tahun Rampok Taksi Express


Sopir Taksi Gagalkan Perampokan di Kembangan

Ungkap Perampokan Dalam Taksi, Polres Jaksel Bentuk Tim
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7742 seconds (0.1#10.140)