Warga Kwitang Keluhkan Parkir Tutup Akses Masuk Rumah, Heru: Nanti Saya Cek

Minggu, 05 Februari 2023 - 04:17 WIB
loading...
Warga Kwitang Keluhkan Parkir Tutup Akses Masuk Rumah, Heru: Nanti Saya Cek
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono akan mengecek lokasi bakmi yang pelanggannya parkir sembarangan di Kwitang, Jakpus. Foto: MPI/Irfan Maulana
A A A
JAKARTA - Seorang warga di Kwitang, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat ( Jakpus ) bernama Lala Mutiara mengeluhkan akses rumahnya tertutup. Hal ini disebabkan oleh kendaraan pelangganbakmiyang ada di sekitar rumahnya memarkirkan kendaraan sembarang .

Keluhan ini pun viral di media sosial. Video keluhan ini diunggah di akun Instagram pribadinya @Aninditamulia.

Tampak dalam video yang diunggah, Lala cek cok dengan sejumlah warga dan juru parkir (jukir). Dia minta agar kendaraan tak lagi parkir di depan rumahnya.

Warga Kwitang Keluhkan Parkir Tutup Akses Masuk Rumah, Heru: Nanti Saya Cek


"Saya minta tolong buat dipindahin saja, masih banyak parkiran lain bu, ada Perda Nomor 3 Tahun 2020, enggak boleh parkir depan (rumah). Ini enggak bisa Bu, ini ngalangin tolong. Enggak boleh parkir depan, enggak bisa Bu parkir," ujarnya dalam video yang dikutip, Sabtu 4 Februari 2023.



Dia melanjutkan di depan rumahnya terdapat penjualbakmi. Namun tidak memiliki tempat parkir. "Di sini tuh ada tempat makan memang. Tapi tempat makan enggak ada tempat parkirnya," katanya.

Menanggapi hal tersebut, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan, pihaknya telah mendapatkan laporan tersebut.

"Kan direspons, ada catatannya. Nanti saya cek," katanya di Jakarta Barat, Sabtu 4 Februari 2023.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7019 seconds (0.1#10.140)