Kreator Konten PUBG Mobile Berbagi Berkah Imlek di 7 Panti Asuhan Jabodetabek

Sabtu, 04 Februari 2023 - 13:02 WIB
loading...
Kreator Konten PUBG Mobile Berbagi Berkah Imlek di 7 Panti Asuhan Jabodetabek
Kreator konten PUBG Mobile melalui kegiatan bertajuk Influencer Wish List, berbagi berkah Imlek kepada panti asuhan di daerah Jabodetabek Foto: SINDONEWS/Dok.
A A A
JAKARTA - Tujuh kreator konten PUBG Mobile melalui kegiatan bertajuk Influencer Wish List, berbagi berkah Imlek kepada tujuh panti asuhan di daerah Jabodetabek.

Kegiatan ini merupakan bagian dari PUBG Mobile Indonesia merayakan momen Tahun Baru Imlek, dengan menebar semangat baru melalui serangkaian kegiatan filantropi bersama para kreator konten. Kegiatan ini berkolaborasi dengan brand sponsor untuk berbagi berkah pada tujuh panti asuhan di wilayah Jabodetabek.

Kegiatan diawali dengan live stream bertajuk “PUBG Mobile Influencer Wish List” yang diadakan selama periode 19-24 Januari 2023 oleh tujuh kreator konten PUBG Mobile (Bangpen, Mimin Helmet, Skyskuuy, Zuxxy, Devildust, UP Gaming, dan Badru).

Dalam live stream tersebut, mereka menyelesaikan serangkaian tantangan di dalam permainan demi mewujudkan nazar mereka untuk berdonasi kepada sesama.



Penyaluran donasi oleh para kreator konten mendapatkan dukungan produk dari Acer, Fantech, Unipin, Indomie, dan KIN Dairy. Selama sepekan terakhir, mereka telah mengunjungi Panti Asuhan Pejompongan, Panti Asuhan Al Aqsha, Panti Asuhan Yos Sudarso, Yayasan Sayap Ibu, Panti Asuhan Pondok Kasih Agape, dan Yayasan Al Kahfi Cirendeu.

Terakhir, mereka mengunjungi Yayasan Al Kahfi Cabang Pamulang Tangerang Selatan pada 30 Januari 2023 sebagai penutup rangkaian kegiatan sosial tersebut.

"Harapannya, sedikit bantuan dari kami ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang ada di sini," ujar perwakilan kreator konten PUBG Mobile Influencer Wish List, Filipus Fendi, dalam rilis yang diterima, Sabtu (4/2/2023).

Ketua Yayasan Al Kahfi Cabang Tangerang Selatan Rohmatul Laily mengapresiasi kepedulian para influencer dan komunitas PUBG Mobile di Indonesia yang sudah berbagi berkah dalam kegiatan Wish List for Spring Festival ini.

Ke depan ia berharap akan lebih banyak masyarakat, terutama generasi muda yang dapat ikut berbagi kebahagiaan seperti ini.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)