BMKG: Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Landa Jakarta pada Sore Hari

Sabtu, 04 Februari 2023 - 04:59 WIB
loading...
BMKG: Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Landa Jakarta pada Sore Hari
BMKG memprediksi hujan disertai petir dan angin kencang terjadi di sejumlah wilayah Jakarta pada Sabtu (4/2/2023) sore menjelang malam hari. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi hujan disertai petir dan angin kencang terjadi di sejumlah wilayah Jakarta pada Sabtu (4/2/2023) sore menjelang malam hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada sore menjelang malam hari," tulis situs resmi BMKG.

Adapun pada pagi hari dua wilayah meliputi Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur berawan.



Selanjutnya pada siang hingga sore hari tiga wilayah meliputi Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diprediksi hujan dengan intensitas ringan. Sementara itu wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan.

Cuaca pada malam hari keenam wilayah diprediksi cerah berawan. Suhu berada dikisaran 24-30 derajat celcius dan kelembapan udara mencapai 70-95%.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)