Selain Dufan, Ini 6 Destinasi Wisata di Kawasan Ancol yang Bisa Dikunjungi untuk Berlibur

Jum'at, 03 Februari 2023 - 18:44 WIB
loading...
A A A
3. Atlantis Water Adventure

Atlantis Water Adventure mengusung konsep sebuah taman rekreasi air layaknya kota-kota kuno di kawasan Mediterania yang hancur akibat gempa dan letusan gunung berapi.

Diresmikan pada 28 Juni 1974 oleh Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin, awalnya tempat wisata ini bernama Gelanggang Renang Ancol. Para pengunjung yang hadir akan diajak berpetualang dengan mengarungi berbagai jenis kolam dengan ragam wahana yang tentunya menarik.

4. Ecopark Ancol

Selain bermain air, Anda juga bisa mengunjungi kawasan terbuka hijau yang asri di Ecopark Ancol. Adapun tempat ini terbagi menjadi beberapa kawasan dengan fungsi dan fasilitas yang berbeda

Para pengunjung bisa menikmati waktu liburannya atau healing di Ecopark Ancol ini bersama keluarga maupun pasangan. Tersedia juga berbagai wahana menarik yang bisa dicoba dan membuat liburan semakin menyenangkan.

Baca juga : Ancol Macet, Sea World ke Bandar Jakarta Sejam

5. Pasar Seni

Pasar Seni adalah pusat kesenian dan kerajinan yang bisa Anda kunjungi ketika liburan di kawasan Ancol. Berdiri pada awal tahun 1977, tempat ini menjadi wujud kepedulian terhadap karya-karya berharga para seniman.

Cukup banyak berbagai jenis karya yang bisa dijumpai di Pasar Seni ini. Sehingga akan sangat cocok untuk melengkapi kegiatan liburan Anda dan keluarga di kawasan Ancol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)