HP Dicopet Picu Remaja Ini Nekat Lompat dari Lantai 3 Bogor Trade Mall

Jum'at, 03 Februari 2023 - 18:20 WIB
loading...
HP Dicopet Picu Remaja Ini Nekat Lompat dari Lantai 3 Bogor Trade Mall
Remaja berinisial R (16) selamat usai terjatuh dari lantai 3 ke lantai dasar Bogor Trade Mal (BTM). Foto/Tangkapan Layar
A A A
BOGOR - Remaja berinisial R (16), selamat usai terjatuh dari lantai 3 ke lantai dasar Bogor Trade Mall (BTM). Korban masih berada di RS PMI Kota Bogor.

Ibu korban Dewi mengatakan peristiwa itu berawal saat handphone korban hilang diduga dicopet di sekitar Alun-Alun Kota Bogor. Korban berusaha melacak handphone tetapi tidak berhasil.

”Kita lagi sama-sama jalan, begitu HP-nya ilang dicek ke email pakai HP orang udah gak dapet. Di situ dia kesal, saya bilang ikhlasin aja,” kata Dewi di RS PMI Bogor, Jumat (3/2/2023).

Selanjutnya, mereka berjalan kaki dan melintas di depan Bogor Trade Mal (BTM). Diakuinya, korban langsung berlari ke dalam mal tersebut tanpa sebab.



”Ada mal, dia lari (ke dalam). Mungkin dia marah emosi lari ke dalam mal. Suruh orang security kejar dia biar gak macam-macam,” ungkapnya.

Korban justru ditemukan sudah tergeletak di lantai bawah mal diduga melompat. Selanjutnya, korban yang masih selamat langsung dibawa ke RS PMI Kota Bogor untuk mendapat perawatan. ”Mau di rontgen, punggungnya sakit katanya,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)