Viral Tawuran Pelajar di Jalan Raya Bogor-Jakarta Dibubarkan Polisi

Jum'at, 03 Februari 2023 - 14:27 WIB
loading...
Viral Tawuran Pelajar di Jalan Raya Bogor-Jakarta Dibubarkan Polisi
Polisi bubarkan tawuran pelajar di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BOGOR - Beredar video di media sosial aksi tawuran pelajar di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam tawuran tersebut.

Video itu diunggah akun Instagram @cibinongviral. Terlihat perekam yang berada di dalam mobil sedang mengambil video tawuran pelajar tepat di depannya.

Tampak para pelajar kocar-kacir dikejar warga yang membubarkan aksi tawuran tersebut. Mereka dibubarkan warga dengan batang kayu dan bambu.

”Kejadian jam 11.15 di depan RS Trimitra,” tulis keterangan video akun Instagram @cibinongviral yang dikutip SINDOnews, Jumat (3/2/2023). Baca juga: Satroni Toko Durian di Pondok Indah, Perampok Bawa Kabur Uang Rp300 Ribu

Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu membenarkan kejadian dalam video. Tawuran pelajar itu langsung dibubarkan oleh warga. ”Iya sama warga itu mah, dibubarinnya sama warga,” kata Yunli, Jumat (3/2/2023).



Sejauh ini, kata dia, tidak ada laporan adanya korban jiwa maupun luka-luka dalam aksi tawuran tersebut. Para pelajar berhasil melarikan diri menggunakan motor sehingga tidak ada yang diamankan oleh warga.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)