Kelima ASN di Pemkot Bekasi yang Positif COVID-19 Rata-rata OTG

Rabu, 15 Juli 2020 - 05:30 WIB
loading...
Kelima ASN di Pemkot Bekasi yang Positif COVID-19 Rata-rata OTG
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi membenarkan lima ASN di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi rata-rata terkonfirmasi virus Corona atau COVID-19 orang tanpa gejala (OTG). Foto/Okezone/Wisnu Yusep
A A A
BEKASI - Lima Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi rata-rata terkonfirmasi virus Corona atau COVID-19 orang tanpa gejala (OTG).

Kelima pejabat yakni, Kepala Inspektorat Kota Bekasi, dua orang Inspektur pembantu (Irban), satu orang staf ahli bidang pemerintahan, serta dua orang dari UPTD Mustikajaya.

"Kepala Inspektorat Kota khawatir memiliki penyakit gula, kalau yang tidak ada gula ya OTG," ujar Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi kepada wartawan, Selasa (15/7/2020). (Baca juga: 4 Sekolah Tunda Belajar Tatap Muka, Wali Kota Bilang Bekasi Aman Covid-19)

Pria yang disapa Pepen itu mengatakan kelimanya saat ini sudah dalam penanganan atau pemantauan oleh petugas penanganan virus Corona. "Sekarang mereka lagi jogging. Kan mereka belum tentu (penularan dari lingkungan Pemkot Bekasi)," kata dia.

Pihaknya, klaim Pepen, tengah menelusuri pihak yang ikut berinteraksi dengan pasien OTG virus Corona. "Saya sehat, kalian buka (masker) saya buka (masker) kita ngobrol kamu OTG, bapak kena gitu. Itu udah lumrah. Di awal kita takut emang. Tapi yang penting pake masker," paparnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)