2 Pembegal Ojol di Cikini Ditangkap, Polisi Sebut Satu Jaringan dengan Begal Yarsi

Kamis, 02 Februari 2023 - 19:45 WIB
loading...
2 Pembegal Ojol di Cikini Ditangkap, Polisi Sebut Satu Jaringan dengan Begal Yarsi
Dua pelaku begal driver ojek online (ojol) di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat berhasil ditangkap polisi. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua pelaku begal driver ojek online (ojol) di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat berhasil ditangkap polisi. Keduanya yakni ES alias Evo dan FS alias Riyan.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan, ES dan FS yang ditangkap pada Rabu (1/2/2023) malam juga terindikasi satu komplotan dengan begal di kawasan Yarsi, Cempaka Pusat yang menyebabkan KSD (27) tewas.
Baca juga: Tak Bawa Sajam saat Rampas Motor Ojol, Pelaku Begal Cikini Cuma Modal Tendangan

"Dua pelaku lain masih diburu yakni Wilson dan Musa. Setelah kami evaluasi, ada kaitan dengan kasus sebelumnya di Yarsi. Dua sudah diamankan, 6 masih buron," ujar Komarudin, Kamis (2/2/2023).

Dari keterangan ES, ternyata dia sudah beberapa kali beraksi. Dia melakukan aksi begal di Jakarta Timur.

Selain dua pelaku, pihaknya juga masih memburu penadah yang membeli motor hasil begal seharga Rp5,5 juta. "Motor hasil curiannya telah dijual kepada penadah yang tengah kami buru seharga Rp5,5 juta dan masing-masing mendapat Rp1 juta," ujarnya.

Diberitakan, pengendara motor Yamaha Aerox B 4532 SPA dibegal di Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2023) dini hari.

Peristiwa nahas terjadi tepat di depan Afterhour sebelum Taman Ismail Marzuki (TIM). Korban terjatuh dari motor karena ditendang. Kemudian, pelaku lain merampas motor dan handphone korban.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)