Polisi Tangkap 2 Pelaku Begal Driver Ojol di Cikini

Kamis, 02 Februari 2023 - 19:15 WIB
loading...
Polisi Tangkap 2 Pelaku Begal Driver Ojol di Cikini
Polsek Menteng membekuk dua dari empat pelaku begal terhadap driver ojek online di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Foto/KORAN SINDO/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Polsek Menteng membekuk dua dari empat pelaku begal terhadap driver ojek online di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Dua pelaku lain yang telah diketahui identitasnya saat ini masih diburu polisi.

Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng, Kompol Kukuh Islami mengatakan, dua pelaku yang ditangkap berinisial E dan R."Kita tangkap dua orang kemarin. Adapun dua pelaku lain masih kita kejar dua pelaku lainnya," kata Kukuh saat dihubungi, Kamis (2/2/2023).

Dia menuturkan, E memiliki peran menendang motor korban. Sedangkan R diketahui yang membawa motor saat beraksi. "Keduanya ditangkap di salah satu tempat di Jakarta Selatan," tuturnya.
Kukuh menjelaskan, begal yang dialami driver ojek online ini terjadi pada Kamis, 12 Januari 2023 lalu. "Ada empat orang menggunakan dua motor ketika korban pulang habis mengantar penumpang dari Senen, Jakarta Pusat," jelasnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4714 seconds (0.1#10.140)