Rokok dan Kosmetik Digondol Maling, Minimarket di Bogor Rugi Rp15 Juta

Rabu, 01 Februari 2023 - 16:18 WIB
loading...
Rokok dan Kosmetik Digondol Maling, Minimarket di Bogor Rugi Rp15 Juta
Minimarket kembali dibobol maling, kali ini terjadi di wilayah Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Minimarket kembali dibobol maling , kali ini terjadi di wilayah Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor . Rokok hingga alat kosmetik raib digondol pelaku dengan nilai kerugian ditaksir sekitar Rp15 juta.

Kanit Reskrim Polsek Bogor Barat Iptu Imam Bakhtiar mengatakan, peristiwa itu diketahui oleh karyawan minimarket sekitar pukul 06.30 WIB. Ketika itu, karyawan hendak membuka toko terkejut melihat beberapa barang di dalam minimarket sudah hilang.

"Waktu kejadian di CCTV jam 03.30 WIB, diketahuinya jam 06.30 WIB pas mau buka toko sama karyawan," kata Imam dikonfirmasi, Rabu (1/2/2023).

Karyawan melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Bogor Barat. Polisi melakukan olah tempat kejadian. Dari situ diketahui bahwa para pelaku masuk ke dalam minimarket dengan menjebol plafon.

"(Pelaku) masuk dari belakang minimarket, di belakang itu ada rumah kosong yang sudah lama tidak diisi. Kemudian manjat tembok dan merusak tembok. Abis itu merusak plafon," tuturnya.



Kemudian, kata dia, berdasarkan rekaman kamera pengawas CCTV diduga pelaku berjumlah dua orang dengan ciri satu memakai sweter dan satu lagi memakai topi putih. Keduanya menggondol rokok dan alat kosmetik dari dalam mininarket dengan nilai kerugian belasan juta. "Yang diambil rokok sama kosmetik. Kata karyawan (kerugian) sekitar Rp15 juta," tambahnya.

Saat ini, polisi masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa tersebut. Termasuk akan mencari CCTV dari sekitar lokasi kejadian.

"Kita udah melakukan olah tempat kejadian perkara, terus mencari keterangan saksi. Kemudian menyita CCTV di minimarket. Kita juga masih mencari CCTV sekitar TKP belum ada ini," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)