Ngeri! Siswi SMK di Jaksel Tewas Terjatuh dari Lantai 4 Gedung Sekolah

Selasa, 31 Januari 2023 - 11:31 WIB
loading...
Ngeri! Siswi SMK di Jaksel Tewas Terjatuh dari Lantai 4 Gedung Sekolah
Siswi berinisial S (17) tewas terjatuh dari lantai empat gedung sekolah di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Seorang siswi SMK terjatuh dari lantai empat gedung salah satu sekolah di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (30/1). Korban berinisial S (17) tidak tertolong meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono menjelaskan, pihaknya telah melakukan olah TKP pada kasus ini.Korban yang sedang bermain tiba-tiba terjatuh dari lantai empat gedung sekolah.

”Tidak sengaja terjatuh dari atas sekolah,” kata Widya saat dihubungi wartawan, Selasa (31/1/2023).

Sejumlah saksi dimintai keterangan guna mengetahui penyebab kematian korban. Menurut keterangan saksi, korban saat itu sedang bermain dengan teman-temannya. ”Terdengar suara jatuh, ternyata didapat siswi telah terjatuh dari lantai empat,” ungkapnya.

Menurut Widya, korban mengalami luka mengalami luka di bagian kepala. Korban langsung dibawa ke RS Medika Permata Hijau. Namun, sayangnya korban tidak tertolong.



”Sesampainya di Rumah Sakit Medika, 30 menit kemudian korban meninggal dunia,” paparnya.

Pihak sekolah beserta keluarga korban telah membuat surat pernyataan bersama, bahwa pada kejadian ini murni kecelakaan. ”Pihak keluarga sepakat tidak menuntut secara hukum. Pihak Sekolah bertanggung jawab sepenuhnya,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)