Ayu Bocah Selamat dari Pembunuhan Berantai di Bekasi Belum Tahu Ibunya Tewas

Sabtu, 28 Januari 2023 - 21:31 WIB
loading...
Ayu Bocah Selamat dari Pembunuhan Berantai di Bekasi Belum Tahu Ibunya Tewas
Neng Ayu Susilawati (5), bocah selamat dari pembunuhan berantai di Bekasi, belum mengetahui jika sang ibu, Ai Maemunah dan kakak-kakaknya sudah meninggal. Foto: Ilustrasi/SINDONEWS
A A A
JAKARTA - Neng Ayu Susilawati (5), bocah selamat dari pembunuhan berantai atau serial killer Wowon Cs di Bekasi, belum mengetahui jika sang ibu, Ai Maemunah dan kakak-kakaknya sudah meninggal dunia.



"Yang diketahui hanyalah bahwa ibu dan kakak-kakaknya masih di rumah sakit," kata Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Ratna Quratul Aini, Sabtu (28/1/2023).



Neng Ayu juga belum mengetahui jika ayahnya, Wowon alias Aki, saat ini tengah menjalani proses hukum lantaran menghilangkan sembilan nyawa manusia, termasuk keluarganya.



Diketahui, sebelum menjadi istri Wowon, Ai Maemunah merupakan anak tiri Wowon. Ia telah memiliki dua anak sebelum menikah dengan Wowon, yakni Muhammad Riswandi dan Ridwan Abdul Muiz.

Ai Maemunah dan dua anaknya itu tewas diracun oleh Duloh atas perintah Wowon. Duloh membunuh Ai dan anak-anaknya dengan kopi yang dicampuri racun tikus dan pestisida.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)