Bantuan Beras MNC Peduli, Warga Lansia di Vihara Cengkareng: Beban Jadi Enteng

Sabtu, 28 Januari 2023 - 12:24 WIB
loading...
Bantuan Beras MNC Peduli, Warga Lansia di Vihara Cengkareng: Beban Jadi Enteng
Sejumlah lansia di Vihara Saddhapala, Cengkareng, Jakarta Barat sumringah usai mendapat bantuan bahan pokok dari MNC Peduli, Sabtu (28/1/2023). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Sejumlah lansia di Vihara Saddhapala, Cengkareng, Jakarta Barat sumringah usai mendapat bantuan bahan pokok dari MNC Peduli . Mereka menganggap bantuan tersebut dapat mengurangi beban biaya dapur.

"Girang saya, beban jadi enteng," tutur Iskandar Gozali, warga lansia, Sabtu (28/1/2023).

Hal yang sama juga disampaikan Lilik (60). Dia senang mendapatkan bantuan dari MNC Peduli. "Terima kasih MNC Peduli," ucapnya.
Baca juga: Rayakan Imlek, MNC Peduli Bantu Lansia di Vihara Saddhapala Cengkareng

MNC Peduli bekerja sama dengan Vihara Saddhapala Cengkareng, Jakarta Barat menyelenggarakan perayaan Imlek 2023 untuk lansia prasejahtera, Sabtu (28/1/2023). Sejumlah tradisi Imlek dijalankan seperti ibadah bersama, pemberian angpau, dan makan bersama.

Dalam kegiatan ini, bantuan bahan pangan MNC Peduli diberikan langsung kepada lansia yang hadir di vihara maupun diantarkan ke kediamannya.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan momen perayaan Imlek dilakukan dengan berbagi kepedulian terhadap sesama. “Tentunya kita bisa dapat memberikan sedikit kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan bantuan,” ujarnya.

“Kegiatan ini juga merupakan kepedulian kami terhadap kesejahteraan lansia terutama yang sudah tidak produktif dan prasejahtera,” tambahnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)