Rayakan Imlek, MNC Peduli Bantu Lansia di Vihara Saddhapala Cengkareng

Sabtu, 28 Januari 2023 - 12:15 WIB
loading...
Rayakan Imlek, MNC Peduli Bantu Lansia di Vihara Saddhapala Cengkareng
MNC Peduli bekerja sama dengan Vihara Saddhapala Cengkareng, Jakarta Barat menyelenggarakan perayaan Imlek 2023 untuk lansia prasejahtera, Sabtu (28/1/2023). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - MNC Peduli bekerja sama dengan Vihara Saddhapala Cengkareng, Jakarta Barat menyelenggarakan perayaan Imlek 2023 untuk lansia prasejahtera, Sabtu (28/1/2023). Sejumlah tradisi Imlek dijalankan seperti ibadah bersama, pemberian angpau, dan makan bersama.

Dalam kegiatan ini, bantuan bahan pangan MNC Peduli diberikan langsung kepada lansia yang hadir di vihara maupun diantarkan ke kediamannya.
Baca juga: Tahun Baru Imlek, MNC Peduli Salurkan Sembako untuk Warga Tionghoa Bogor

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan momen perayaan Imlek dilakukan dengan berbagi kepedulian terhadap sesama. “Tentunya kita bisa dapat memberikan sedikit kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan bantuan,” ujarnya.

“Kegiatan ini juga merupakan kepedulian kami terhadap kesejahteraan lansia terutama yang sudah tidak produktif dan prasejahtera,” tambahnya.

Pengurus Vihara Saddhapala Eddy mengucap syukur atas bantuan yang diberikan MNC Peduli. "Kami menerima bantuan dari MNC Peduli untuk lansia. Kami sampaikan terima kasih. Ini satu nilai plus kepedulian terhadap para lansia," katanya.

Dia berharap MNC Peduli terus berbuat baik terhadap sesama terutama menolong orang-orang yang dalam keadaan ekonomi lemah dan lanjut usia. "Ke depan bantuan apa saja kita akan terbuka. Semoga selalu menolong orang-orang ekonomi rendah," ucapnya.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)