Pandora Box Pacu Adrenalin lewat Wahana Zombie Apocalypse di Mall Taman Anggrek

Jum'at, 27 Januari 2023 - 21:38 WIB
loading...
Pandora Box Pacu Adrenalin lewat Wahana Zombie Apocalypse di Mall Taman Anggrek
Pandora Box kembali membuat wahana memacu adrenalin di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Wahana Zombie Apocalypse mengusung konsep layaknya rumah hantu. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Pandora Box kembali membuat wahana memacu adrenalin di Mall Taman Anggrek , Jakarta Barat. Permainan yang diberi nama Zombie Apocalypse tersebut mengusung konsep layaknya rumah hantu.

Wahana tersebut dibuka mulai dari 13 Januari hingga 19 Februari 2023.

CEO Pandora Box Billy Junior mengatakan, wahana itu melengkapi wahana sebelumnya yang ada di LRT Jakarta pada 2022 lalu. Kala itu permainan dibangun di kawasan LRT Kelapa Gading-Velodrome.
Baca juga: Viral! Wahana Kereta di Stasiun LRT Jakarta Tawarkan Pengalaman Dikejar Zombie, Mirip Train to Busan

“Jadi ceritanya masih berlanjut dari yang pertama. Singkatnya yang di sini adalah lima tahun setelah serangan virus zombie,” ujar Billy, Jumat (27/1/2023).

Berbeda dengan LRT, konsep Zombie Apocalypse yang hadir kali ini memiliki 10 area, dengan dua di antaranya berada di parkiran mal.

Konsep ini mengadopsi film dan serial game legenda Residence Evil. Dalam cerita itu, zombie muncul setelah perusahaan Umbrella Corps menciptakan virus yang mengubah orang menjadi zombie.

Pengunjung akan diajak mengikuti alur cerita yang diatur sedemikian rupa layaknya berada di gedung perusahaan selama 30 menit. Mereka melewati lobi utama yang dipenuhi mayat hidup, ruang perawatan, laboratorium, hingga parkiran kendaraan.

Untuk mendukung wahana ini, pihaknya menyiapkan 100 talenta. "Yang menarik di sini adalah banyak zombie yang berkeliaran, mengejar, hingga berusaha menggigit pengunjung. Selain itu, terdapat juga tentara yang siap melakukan penyelamatan," ungkap Billy.

Wahana yang kedua kali ini merupakan bagian dari seri Zombie Apocalypse yang rencananya dibuat di beberapa kota besar di Pulau Jawa, salah satunya Surabaya.

“Endingnya tentu di Jakarta. Tapi, kami membuat cerita yang nyambung di tiap wahananya,” tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)