Dapat Bantuan Beras, Nelayan Tarumajaya: Terima Kasih, MNC Peduli!

Kamis, 26 Januari 2023 - 16:35 WIB
loading...
Dapat Bantuan Beras, Nelayan Tarumajaya: Terima Kasih, MNC Peduli!
Nelayan di Kampung Paljaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, menyambut gembira bantuan beras yang dibagikan MNC Peduli, Kamis (26/1/23). Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Nelayan di Kampung Paljaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, menyambut gembira bantuan beras yang dibagikan MNC Peduli, Kamis (26/1/23). Bantuan tersebut merupakan bentuk nyata dari kegiatan sosial MNC Peduli kepada nelayan.

Kali ini, MNC Peduli langsung menyisir nelayan yang berada di Kampung Paljaya, salah satu kampung yang berlokasi di pesisir Kabupaten Bekasi.

"Alhamdulillah untuk MNC Peduli dan terima kasih yang sudah memberikan bantuannya kepada nelayan kami. Semoga bermanfaat untuk melayan kami," ujar Ketua Kelompok Nelayan Kampung Paljaya, Nurjali.



Ia menyebutkan, nelayan di pesisir Kampung Paljaya jarang sekali tersentuh bantuan seperti ini. Untuk itu, dia berharap kegiatan MNC Peduli ke depannya bisa seperti ini lagi.

"Harapan kami semoga kegiatan ini bisa berlanjut ke depannya. Karena nelayan di sini sangat membutuhkan (bantuan) dalam kondisi dan cuaca kayak gini yang kurang memadai, ataupun kurangnya hasil tangkapan nelayan," katanya.

Dapat Bantuan Beras, Nelayan Tarumajaya: Terima Kasih, MNC Peduli!


Terpisah, Camat Tarumajaya Dede Mauludin juga menyampaikan terima kasih kepada MNC Peduli atas bantuannya kepada warganya.

"Ini merupakan suatu kegiatan yang sangat baik. Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," kata Dede.

Dede menuturkan, aksi sosial MNC Peduli tersebut sedikit banyak akan bisa membantu masyarakat nelayan di sana, karena memang merupakan daerah pesisir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)