Tim SAR Lanjutkan Pencarian Bocah Tenggelam di Kali Ciliwung Jaksel

Selasa, 24 Januari 2023 - 14:55 WIB
loading...
Tim SAR Lanjutkan Pencarian Bocah Tenggelam di Kali Ciliwung Jaksel
Tim SAR Gabungan meneruskan pencarian bocah tenggelam Muhammad Wirlangga (13) di Kali Ciliwung, Tebet, Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Tim SAR Gabungan kembali meneruskan pencarian terhadap seorang anak yang tenggelam di Kolong Jembatan Kali Ciliwung, Kelurahan Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2023).

Sebelumnya, seorang anak kecil bernama Muhammad Wirlangga (13) bersama dengan empat orang temannya bermain di Kali Ciliwung. Saat bermain di Kali Ciliwung, yang bersangkutan tidak dapat berenang dan tenggelam terbawa arus.



”Kami bersama tim gabungan mulai Senin malam hingga sekarang melakukan proses pencarian terhadap korban. Tetapi hasil masih nihil, karena situasi dilapangan minim pencahayaan,” ujar Kepala Kantor SAR Jakarta, Fazzli kepada wartawan, Selasa (24/1/2023).



Ia juga mengatakan bahwa pencarian saat ini akan dibagi menjadi tiga area pencarian untuk menemukan keberadaan korban. Pencarian dilakukan personel gabungan dengan melibatkan Kantor SAR Jakarta, Polsek Tebet, Satpol PP, BPBD DKI Jakarta, dan Damkar.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2259 seconds (0.1#10.140)