Ciri Pengendara Jambret Ponsel Perempuan di Kramatjati: Pelat Motor Ditutup Lakban

Senin, 23 Januari 2023 - 20:47 WIB
loading...
Ciri Pengendara Jambret Ponsel Perempuan di Kramatjati: Pelat Motor Ditutup Lakban
Pengendara dengan pelat motor ditutup lakban menjambret perempuan yang sedang menelepon di Jalan Sekolahan Raya Inpres, Kampung Tengah, Kramatjati, Jakarta Timur. Foto: Tangkapan CCTV
A A A
JAKARTA - Pengendara dengan pelat nomor motor ditutup lakban menjambret perempuan yang sedang menelepon di Jalan Sekolahan Raya Inpres, Kampung Tengah, Kramatjati, Jakarta Timur. Ponsel pun berpindah tangan dan dua penjambret langsung tancap gas.

Aksi penjambretan terekam CCTV. Korban penjambretan, Santi Indriana (37) menuturkan saat baru selesai menelepon dan hendak memasukkan ponselnya ke saku tiba-tiba pelaku memepet untuk menjambret ponselnya.
Baca juga: Jambret Ponsel Siswi, Dua Pria di Bekasi Diamuk Massa

"Pelaku menarik tangan saya kemudian dengan paksa dan kasar ponsel diambil sehingga tangan saya kesakitan. Pas saya kejar sudah keburu ngebut sepeda motornya," ujar Santi, Senin (23/1/2022).

Ponselnya dijambret 2 pelaku yang menaiki sepeda motor PCX merah dengan pelat nomor polisi ditutup lakban. "Pelat nomornya dilakban cuma terlihat di paling pojok kirinya. Kemudian pelaku kabur ke luar jalan dengan kencang," katanya.

Kapolsek Kramatjati Kompol Tuti Aini mengaku tengah menangani kasus penjambretan tersebut. "Lagi dalam penyelidikan," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)