Tepergok, Maling Pompa Air Digebuki dan Diikat Warga di Bekasi

Minggu, 22 Januari 2023 - 09:05 WIB
loading...
Tepergok, Maling Pompa Air Digebuki dan Diikat Warga di Bekasi
Pelaku JM (30) itu jadi bulan-bulanan warga dan diikat tangannya karena tepergol mencuri pompa air di Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Seorang pria tertangkap basah mencuri mesin pompa air di Kampung Pengarengan, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Pelaku berinisial JM (30) itu jadi bulan-bulanan warga, lalu diikat tangannya.

Kapolsek Tambelang AKP Fahrul R mengatakan, kejadian itu terjadi sekira pukul 18.00 WIB. Dengan berbekal kunci Inggris yang dibawa olehnya, pelaku melakukan pencurian dengan cara membuka baut yang menempel di mesin pompa air milik korban Arman.

”Namun, pada saat akan membawa barang hasil curiannya, korban yang sedang bersama temannya bernama Warna itumemergokinya,” kata Fahrul kepada wartawan, Minggu (22/1/2023).

Lebih lanjut Fahrul mengatakan, korban bersama temannya itu langsung menangkapnya dan mengikat tangan pelaku dengan tali pusat. Bahkan warga yang melihat kejadian tersebut, langsung datang dan menghakimi pelaku.



Guna proses penyelidikan lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti satu buah kunci Inggris, dan satu unit sepeda motor Honda Supra Fit milik pelaku tidak ada plat nomornya, serta selembar karung warna putih dibawa ke Mapolsek Tambelang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)