Kajol Indonesia Bagikan Sembako Murah dan Kartu BPJS untuk Ojol

Sabtu, 21 Januari 2023 - 17:56 WIB
loading...
Kajol Indonesia Bagikan Sembako Murah dan Kartu BPJS untuk Ojol
Kajol Indonesia membagikan sembako murah serta penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada ratusan para driver ojol di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komunitas Ojol (Kajol) Indonesia membagikan sembako murah serta penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada ratusan para driver ojeAk online (ojol). Kegiatan tersebut digelar di Ruko Betawi, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2023).

"Kegiatan ini juga menyasar masyarakat umum yang membutuhkan. Total ada 400 orang yang menjadi penerima manfaat," kata Juru Bicara Kajol Indonesia Risnandar.

Dalam acara itu, Kajol Indonesia juga membagikan kartu anggota untuk para driver ojol di Jakarta Selatan. Kajol Indonesia juga tak lupa memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada para penerima manfaat.

Menurut dia, pembagian sembako dan kartu BPJS itu merupakan salah satu bentuk kepedulian mereka yang meniru sikap Ganjar. "Ganjar selalu peduli dengan kalangan bawah, nelayan, petani, hingga driver ojol seperti kami. Sehingga semua kalangan bisa menjadi sejahtera," ujarnya.

Dia pun berharap dengan adanya kegiatan ini, dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024 makin kuat.

Hendra (36), salah satu penerima manfaat mengaku senang bisa bergabung bersama Kajol Indonesia. Dia juga sangat mendukung kegiatan berbagi yang digelar Kajol Indonesia yang bermanfaat bagi sesama. "Semoga, Kajol Indonesia bisa lebih sering lagi dalam menggelar kegiatan seperti ini," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)