Pulang Kerja Malam, Pemotor Dibacok Begal di Bekasi

Sabtu, 21 Januari 2023 - 13:23 WIB
loading...
Pulang Kerja Malam, Pemotor Dibacok Begal di Bekasi
Seorang pengendara motor menjadi korban begal di Jalan Raya Kampung Galian perbatasan, Kampung Gombang, Desa Sukakerta, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Seorang pemotor di Kabupaten Bekasi, menjadi sasaran komplotan begal . Bahkan korban bernama Fajarudin (37) mengalami luka di bagian kepala akibat terkena sabetan senjata tajam pelaku.

Insiden itu terjadi di Jalan Raya Kampung Galian perbatasan, Kampung Gombang, Desa Sukakerta, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jumat 20 Januari 2023 sekitar pukul 21.15 WIB.

Kapolsek Tambelang AKP Fahrul R mengatakan, awalnya korban Fajarudin dan Hendrik, sedang mengendarai sepeda motor yang hendak pulang bekerja dari wilayah Karawang ke arah Sukawangi Bekasi.

Setelah melintas di jalan tersebut, kedua korban dipepet oleh empat orang dengan mengendarai dua sepeda motong berboncengan. Salah satu daru mereka mengayunkan celurit yang diarahkan kepada salah seorang korban Fajarudin.



"Celurit itu mengenai di bagian kepala Fajarudin hingga korban jatuh bersama sepeda motor yang dikendarainya bersamaan korban Hendrik," kata Fahrul dari keterangan tertulisnya, Sabtu (21/1/2023).

Pada saat keduanya tidak melakukan perlawanan dan jatuh, kata Fahrul, mereka yang panik langsung lari ke arah kali irigasi. Kemudian dua orang pelaku langsung mengambil sepeda motor milik korban dan membawa kabur.

"Atas kejadian itu, korban Fajarudin mengalami luka sobek di bagian kepala akibat terkena celurit, yang dilarikan di klinik yang berada di Kampung Gombang tidak jauh dari TKP," ucapnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5804 seconds (0.1#10.140)