Pasangan ABG Berusia 16 Tahun Rampok Taksi Express

Sabtu, 16 Mei 2015 - 14:10 WIB
Pasangan ABG Berusia 16 Tahun Rampok Taksi Express
Pasangan ABG Berusia 16 Tahun Rampok Taksi Express
A A A
JAKARTA - Dua anak di bawah umur yang merupakan pasangan kekasih berinisial TDP (16) dan IMP (16) nekat merampok sopir taksi Express di Kebon Jeruk dini hari tadi. Dua pelaku ini merampok usai pulang dari tempat hiburan malam di Kemang, Jakarta Selatan.

Wakapolrres Jakarta Barat AKBP Bahtiar Ujang Purnama menjelaskan, TDP dan IMP menumpangi taksi yang dikemudikan Aswan (49) dari depan salah satu klub malam di Kemang dan meminta diantar ke kawasan Tangerang. "Mereka ini rupanya enggak bawa uang karena sudah kehabisan untuk jajan di klub malam itu," jelas Bahtiar, Sabtu 16/5/2015).

Kemudian, kedua pelaku meminta untuk berhenti terlebih dahulu di kawasan Kebon Jeruk dengan alasan menunggu teman karena ingin meminjam uang. Namun teman yang ditunggu tak juga datang, hingga akhirnya pasangan kekasih ini merampok korban.

"IMP yang duduk dibelakang menjerat leher korban menggunakan kacu pramuka. Selanjutnya TDP memukul wajah korban menggunakan tongsis," ujarnya. Selanjutnya pelaku menendang korban keluar dari mobil taksi tersebut dan mengambil alih kemudi.

Beruntung belum lama membawa kabur taksi itu, kedua pelaku berhasil ditangkap lantaran taksi dengan nopol B 1389 BTB menabrak trotoar. "Kita masih mengembangkan kasus ini," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5131 seconds (0.1#10.140)