Tetangga Kaget Ada Lubang untuk Korban Pembunuhan Berantai di Rumah Kontrakan Bekasi

Jum'at, 20 Januari 2023 - 18:36 WIB
loading...
Tetangga Kaget Ada Lubang untuk Korban Pembunuhan Berantai di Rumah Kontrakan Bekasi
Sejumlah warga tengah melintas di depan rumah kontrakan korban diracun oleh terduga pelaku Wowon cs di Bantargebang, Kota Bekasi. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Keberadaan lubang yang diduga untuk mengubur korba n keluarga yang tewas diracun di Bantargebang , Kota Bekasi, baru muncul ketika Dede Solihudin dan keluarga yang berjumlah empat orang lainnya menempati rumah tersebut. Kemunculan lubang itu membuat kaget tetangga lingkungan setempat.

Hal itu diungkapkan Eko (60), pria yang tinggal di sebelah rumah kontrakan tersebut. Menurut Eko, tidak ada lubang berbentuk kubur saat pertama kali rumah itu akan dikontrakan.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Kamis, 19 Januari 2023 - 21:13 WIB oleh Erfan Maaruf dengan judul "Satu dari 3 Tersangka Pembunuhan Berantai di Bekasi Adalah Suami Korban". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://metro.sindonews.com/read/1000581/170/satu-dari-3-tersangka-pembunuhan-berantai-di-bekasi-adalah-suami-korban-1674136915

Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.
- Android: https://sin.do/u/android
- iOS: https://sin.do/u/ios

"Saya bantu beres-beres rumah (pertama kali), enggak ada lubang, awalnya enggak ada lubang," kata Eko ketika ditemui dikediamannya, Jumat (20/1/2023).

Kemunculan lubang baru diketahui Eko dari pihak kepolisian saat peristiwa satu keluarga tersebut terkapar dengan keadaan mulut berbusa. Eko pun mengaku juga dimintai konfirmasi oleh penyidik terkait lubang tersebut.

"Saya enggak tahu (lubang), tahunya pas sudah jadi, itu pun polisi ngasih foto (lubang), saya bilang enggak ada itu pak," ucap dia.

Eko menduga lubang tersebut dibuat beberapa hari sebelum pembunuhan dengan racun yang diduga dilakukan oleh Wowon cs. Pasalnya, lubang diketahui memiliki kedalaman hingga tiga meter.

"Kalau kejadian enggak mungkin langsung jadi, siapa yang kuat (buat lubang)? Dalamnya kan ada kali 2,5 meter sampai 3 meter," pungkasnya. Baca juga:Kronologi Pembunuhan Berantai di Bekasi Berkedok Supranatural

Sebagai informasi, penyidik dari kepolisian juga menemukan lubang kubur kosong dalam kasus komplotan pembunuhan berantai. Lubang tersebut diduga digunakan untuk mengubur korban selanjutnya.

"Yang meneyedihkan di salah satu rumah tersangka sudah disiapkan lubang baru. Sama persis dengan tempat kejadian yang ada di Bekasi," ucap Dikrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi, Kamis 19 Januari 2023.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)