Rumah Mewah di Kedoya Utara Ludes Terbakar, 1 Orang Alami Luka Bakar

Jum'at, 06 Januari 2023 - 10:22 WIB
Satu rumah mewah di Jalan Gang Asem No.26, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ludes terbakar pada Kamis, 5 Januari 2023 malam. Foto/Istimewa
JAKARTA - Satu rumah mewah di Jalan Gang Asem No.26, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ludes terbakar pada Kamis, 5 Januari 2023 malam. Dalam kebakaran ini seorang pemuda bernama Raden (25) mengalami luka bakar akibat percikan api.

"Satu orang menderita luka bakar di lengan bernama Raden. Korban sudah dibawa ke rumah sakit sejak semalam," ungkap Kasie Ops Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat Syarifudin pada Jumat (6/1/2023).

Syarifudin mengatakan, penyebab kebakaran yang melanda rumah seluas 200 meter persegi itu diduga karena korsleting listrik. Adapun pemilik rumah, mengalami kerugian materil sekitar Rp500 juta akibat peristiwa itu.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 22.25 WIB. Saat itu pihak damkar mendapat laporan dari masyarakat adanya kebakaran.

Suku Dinas PKP Jakarta Barat kemudian mengerahkan sebanyak 15 unit mobil dengan diisi 75 personel ke lokasi kejadian. Proses lokalisir api dimulai pukul 22.54 WIB. "Hingga waktu selesai operasi itu sekitar pukul 00.10 WIB," tutupnya.
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More