Ada Ancaman Bom, NCT 127 Tetap Konser di BSD Tangsel

Jum'at, 04 November 2022 - 14:53 WIB
Konser boyband Korea Selatan NCT 127 akan tetap dilakukan di ICE BSD Tangerang Selatan. Foto/Dok SINDOnews
JAKARTA - Konser boyband Korea Selatan, NCT 127 akan tetap dilakukan hari ini di ICE BSD, Tangerang Selatan. Dari hasil penelusuran sementara polisi memastikan tidak ada bom di sekitar kawasan ICE BSD Tangerang Selatan.

”Iya, sampai saat ini (konser tetap digelar),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Jumat (4/11/2022). Baca juga: Fakta Menarik NCT 127 yang Harus Diketahui NCTzen Pemula

Sebelumnya melalui media sosial geger ancaman teror bom ke lokasi konser. Pihaknya telah menurunkan sejumlah personel maupun bantuan hewan pelacak untuk melakukan sterilisasi.

”Tim kepolisian khususnya Polres Tangerang Selatan sudah melakukan pengecekan di lokasi dengan menurunkan anjing pelacak yang berkemampuan mendeteksi ancaman bom, alat peledak. Sementara tidak ditemukan hal yang mencurigakan,” jelasnya.

Dia meminta masyarakat untuk tidak terprovokasi akibat ancaman tersebut.



Pihaknya telah melakukan pengamanan secara ketat sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dalam peristiwa tersebut.“Kita imbau tidak usah panik, nanti kepolisian memberikan hasil sterilisasi dari Jibom terkait dengan keamanan tempat acar,” pungkasnya.
(ams)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More