5 Polwan Cantik Nggak Bikin Bosan, Nomor 3 Dilirik Hotman Paris Hutapea

Senin, 20 Juni 2022 - 06:15 WIB
Polwan cantik Bripda Vani Simbolon. Foto: Instagram
JAKARTA - Setidaknya ada 5 polwan cantik yang nggak bikin bosan dan mempesona. Kehadiran polisi wanita ini bak oase di tengah gagahnya polisi lelaki yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Polwan cantik memang kerap menyita perhatian publik ketika bertugas di lapangan. Berikut 5 polwan cantik yang dihimpun Litbang MPI dari berbagai sumber, Senin (20/6/2022):

Baca juga: Profil Bripda Maharani, Polwan Cantik Mantan Putri Pariwisata

1. Briptu Ismi Aisyah

Briptu Ismi Aisyah viral ketika terjadi bom panci di Lapangan Pandawa, Cicendo, Kota Bandung, tahun 2017. Dia terlihat cantik saat bertugas dengan membawa kamera dan tampil dengan gaya rambut bob yang membuatnya menjadi sorotan. Ismi sudah menikah dengan pria yang juga anggota Polri.



Dia kerap membagikan aktivitasnya pada akun Instagram @ismiaisyah20 yang mempunyai 430.0000 pengikut. Aktivitas yang sering dibagikan yakni kegiatan saat berolahraga. Ismi juga hobi lari dan kerap mengikuti event lari.



2. Briptu Hikmah Nur Syafa

Briptu Hikmah Nur Syafa, polwan cantik satu ini pernah bergabung dalam Formed Policed Unit (FPU) yang mengantarkannya ke dalam jajaran petugas yang dikirim ke Misi Perdamaian PBB di Bangui, Afrika Tengah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More