Anies Bercerita Soal Mencari Inspirasi dari Interaksi

Senin, 27 Desember 2021 - 15:38 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali bercerita melalui YouTube pribadinya. Kali ini, Anies mengisahkan bagaimana Mencari Inspirasi dari Interaksi #DariDekat. Foto: IG @aniesbaswedan
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali bercerita melalui kanal YouTube pribadinya. Kali ini, Anies mengisahkan bagaimana Mencari Inspirasi dari Interaksi #DariDekat.

Dalam unggahan melalui Instagramnya @aniesbaswedan, Senin (27/12/2021), terdapat beberapa cuplikan rekaman kegiatan Anies dengan warga Jakarta kemudian dicantumkan kalimat penutup #DariDekat di akhir video.

Baca juga: Anies Serahkan IMB dan Letakkan Batu Pertama Pembangunan 2 Gereja di Lubang Buaya

Di Instagramnya terdapat narasi singkat yakni “Ketika yang kita kerjakan, selaras dengan apa yang dipikirkan, dan dirasakan, rasa lelah tidak akan terasa.

Menjadi seorang pemimpin punya cerita tersendiri di dalamnya. Tak hanya sebatas pada kebijakan di atas kertas, tetapi juga warga yang punya ragam asa dan harapan akan kotanya. Kali ini, akan berbagi sedikit cerita tentang keseharian saya untuk menilik sekaligus memahaminya,” tulis Anies.



Warganet langsung bereaksi atas cuplikan video Mencari Inspirasi dari Interaksi #DariDekat. Salah satu netizen yakni @cecep_asep999 mengungkapkannya dengan panjang lebar di kolom komentar.

“Seorang laki-laki yg berbeda paham dengan Pak Anies mengeluarkan kecaman dan kata-kata kasar meluapkan kebenciannya kepada Pak Anies.

Pak Anies hanya diam, mendengarkannya dengan sabar, tenang dan tidak berkata apa pun.

Setelah lelaki tersebut pergi, Seseorang yg melihat peristiwa itu dengan penasaran bertanya :
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More