Kolaborasi dengan IMI, Anies Berharap Balap Formula E Sukses dan Lancar

Jum'at, 26 November 2021 - 13:01 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap kolaborasi dengan IMI pada gelaran Formula E membuat event tersebut berjalan sukses dan lancar.Foto/Tangkapan Layar/IG @aniesbaswedan
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta melalui PT Jakpro berkolaborasi dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) dalam penyelenggaraan ajang balap Formula E atau Jakarta E-Prix 2022 mendatang. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap kolaborasi gelaran tersebut berjalan sukses dan lancar.

"Kita berharap dengan berkolaborasi ini event Formula E akan berjalan sukses dan lancar. Terlebih IMI telah berpengalaman dalam menyelenggarakan event balapan, baik itu roda dua, roda empat, maupun yang lainnya," kata Anies dalam laman Instagram @aniesbaswedan dikutip, Jumat (26/11/2021).

Anies mengatakan, apabila gelaran Jakarta E-Prix 2022 sukses sebagai pesan kepada dunia bahwa Indonesia bangkit. "Melalui suksesnya gelaran Jakarta E-Prix kita bisa kirimkan pesan kepada dunia bahwa Indonesia bangkit dan siap menjadi bagian dari dunia global dan kita setara dengan negara lainnya," ujarnya. Baca: Ditunjuk Anies Jadi Ketua Pelaksana Formula E, Ahmad Sahroni: Semoga Bisa Mengangkat Nama Indonesia

"Kegiatan Formula E pada 4 Juni 2022 akan dilaksanakan dengan berkolaborasi. Akan ada steering committee yang dipimpin langsung oleh Ketua IMI, organizing committee dipimpin Sekjen IMI, dan operasional pelaksanaan akan dikerjakan oleh Jakpro," tambahnya.

Sebagai informasi, Anies bersama Ketua IMI Bambang Soesatyo, Sekjen IMI Sahroni, dan Dirut Jakpro Widi Amanasto bertemu dengan Alberto Longo pimpinan Formula E di Blackstone, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (24/11).
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More