Kebakaran Hebat di Slipi Hanguskan Satu Unit Rumah

Kamis, 22 April 2021 - 21:23 WIB
Kebakaran hebat melanda permukiman warga di Jalan Tali Gang Haji Kiapang, RT 03/RW 03, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (22/4/2021) malam. Foto: @jakarta.terkini
JAKARTA - Kebakaran hebat melanda permukiman warga di Jalan Tali Gang Haji Kiapang, RT 03/RW 03, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (22/4/2021) malam. Sebanyak 90 personel Damkar dikerahkan untuk memadamkan api.

Kepala Seksi (Kasie) Operasi Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat Eko Sumarno mengatakan bahwa kebakaran diduga berasal dari tumpukan ban di dekat pemukiman padat.

"Sebanyak 18 unit Damkar yang diisi 90 personel kami kerahkan untuk memadamkan api," ujar Eko dikonfirmasi Kamis (22/4/2021).



Untungnya satu jam kemudian tepatnya pukul 20.10 WIB api dapat dikendalikan. Saat ini, kata Eko, petugas sedang melakukan proses pendinginan agar api tidak merambat ke pemukiman lain yang berada dekat dengan tumpukan ban.



"Satu rumah terkena dampak kebakaran. Tapi hanya pinggirannya saja," jelas Eko.

Eko menyebut tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut. Jumlah kerugian dan penyebab kebakaran masih dicari oleh pihak kepolisian.
(thm)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More